Indonesia Open 2023: Menpora Dito Apresiasi Perjuangan Anthony Sinisuka Ginting

Indonesia Open 2023: Menpora Dito Apresiasi Perjuangan Anthony Sinisuka Ginting
Menpora Dito Ariotedjo datang langsung melihat partai final turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com - Menpora Dito Ariotedjo menyaksikan langsung partai final turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023).

Pria kelahiran 25 September 1990 itu memberikan dukungan penuh kepada tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang menghadapi wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Pada laga ini, Ginting harus puas menjadi runner up seusai keok dua gim langsung dengan skor 14-21, 13-21.

Menpora Dito tetap mengapresiasi perjuangan Ginting meski pebulu tangkis kelahiran Cimahi itu gagal naik podium tertinggi.

"Ini yang kami banggakan, permainan ketat menghadapi menghadapi pemain ranking satu dunia," ungkap Menpora Dito.

Suami dari Niena Kirana Riskyana itu berharap pemain asal binaan PB SGS Bandung itu cepat bangkit dan makin termotivasi di turnamen selanjutnya.

"Ini permainan Ginting menuju juara dunia. Saya yakin karena perkembangannya lebih baik. Semoga di turnamen berikutnya bisa mengalahkan Axelsen," tambah putra dari Arie Prabowo Ariotedjo itu.

Perhitungan poin menuju Olimpiade Paris 2024 saat ini tengah dilakukan. Menpora Dito berharap atlet bulu tangkis Indonesia bisa fokus agar bisa tampil di ajang akbar olahraga dunia tersebut.

Menpora Dito Ariotedjo datang langsung melihat partai final turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News