Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023 Hadir di Inflight Entertainment

Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023 Hadir di Inflight Entertainment
Staf Ahli Menteri Perindustrian Bidang Iklim Usaha dan Investasi, Andi Rizaldi mempersiapkan sosialisasi untuk menggaungkan Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023 kepada masyarakat baik yang di dalam maupun di luar negeri. Foto: dok Kemenperin

jpnn.com, JAKARTA - Pameran teknologi industri terbesar di dunia, Hannover Messe 2023 sebentar lagi akan digelar dalam hitungan hari.

Berbagai persiapan telah dilakukan pemerintah Indonesia dalam upaya menyukseskan keikutsertaan sebagai Official Partner Country Hannover Messe 2023 yang akan diselenggarakan pada 17-21 April 2023 di Hannover Fairground, Jerman tersebut.

Berbagai kegiatan promosi dan publikasi telah dilakukan untuk menggaungkan Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023 kepada masyarakat baik yang di dalam maupun di luar negeri.

Promosi yang dilakukan di luar negeri di antaranya penayangan video inflight entertainment pada maskapai Emirates dan memasang sticker di tiga unit city bus Hannover.

Selain itu, memasang banner ads berupa standing towers - board 2 sided di depan area Stasiun Utama Hannover.

“Kami memaksimalkan promosi melalui berbagai platform untuk semakin meningkatkan awareness masyarakat tentang keunggulan dan peluang Indonesia di Hannover Messe 2023. Kami mengharapkan dukungan seluas-luasnya bagi kesuksesan acara ini sehingga bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi Indonesia,” ujar Staf Ahli Menteri Perindustrian Bidang Iklim Usaha dan Investasi, Andi Rizaldi di Jakarta.

Pemilihan Emirates berdasarkan laporan tahunan yang menunjukkan bahwa maskapai tersebut mengoperasikan penerbangan hingga ke 152 destinasi di 79 negara, dengan total penumpang mencapai 19 juta orang.

Menurut Skytrax, selama 17 tahun berturut-turut sejak 2005-2022, Emirates juga memiliki inflight entertainment terbaik di dunia.

Berbagai kegiatan promosi dan publikasi telah dilakukan untuk menggaungkan Indonesia Partner Country Hannover Messe 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News