Indonesia Patriots Muda Gelar TC Lanjutan di Surabaya untuk Persiapan IDL 2023

Indonesia Patriots Muda Gelar TC Lanjutan di Surabaya untuk Persiapan IDL 2023
Pemain tim Indonesia Patriots yang dipersiapkan untuk Indonesia Development League (IDL) 2023 saat menggelar training camp di Cisarua, Jawa Barat. Foto: Dokumentasi Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Tim Indonesia Patriots yang dipersiapkan untuk Indonesia Development League (IDL) 2023 kembali menggelar training camp setelah sebelumnya di Cisarua dan Yogyakarta.

Dalam TC lanjutan di Surabaya pada Minggu (2/4/2023) mendatang, pelatih Andika Supriadi Saputra memanggil 18 nama setelah di awal seleksi berjumlah 42 pemain.

Menurut Andika dalam TC lanjutan ini pihaknya memanggil dua pemain tambahan yakni Made Cody Amos Leeartha (Bali) dan Riovaldo Renjiro Leonardy (Bangka Belitung).

Kehadiran keduanya diharapkan bisa membuat persaingan dalam seleksi berjalan semakin ketat antar pemainnya.

"Dalam TC Indonesia Patriots Muda dalam setiap tahapan ada pemain yang lanjut dan dipulangkan."

"Kami berharap pemain bisa memanfaatkan seleksi ini sebagai jalur tumpuan untuk masa depan Indonesia," ungkap pelatih yang akrab disapa Bedu itu.

Saat menjalani training camp di DBL Arena, Surabaya, mantan nakhoda Amartha Hangtuah itu menjadwalkan beberapa uji coba dengan beberapa tim.

Tidak menutup kemungkinan untuk menambah jam terbang, beberapa IBL juga mulai dilikir untuk diajak beruji coba dengan Indonesia Patriots Muda.

Tim Indonesia Patriots untuk Indonesia Development League (IDL) 2023 training camp lanjutan di Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (2/4/2023) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News