Indonesia Rumah Semua Etnis

Indonesia Rumah Semua Etnis
Indonesia Rumah Semua Etnis

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah gencarnya iklan para kandidat presiden mendatang, calon presiden Sutiyoso tetap melanjutkan rangkaian Safari Gerakan Moral–Indonesia Pantang Menyerahnya dengan mengunjungi pendukungnya di berbagai daerah.

 

Bagi mantan gubernur DKI Jakarta dua periode ini, kunjungan tatap mukanya lebih memberi nilai positif dibandingkan komunikasi satu arah melalui iklan di berbagai media. "Dengan menyapa langsung masyarakat, interaksi dua arah yang saya dapatkan. Artinya, masyarakat menyampaikan beragam persoalan yang dihadapi, dan saya mendengarnya langsung dari mereka," jelas Bang Yos saat tiba di Medan, (11/12).

 

Kunjungan Sutiyoso ke Medan dimaksudkan menemui berbagai etnis yang ada di kota ini. "Medan adalah kota yang patut untuk dicontoh kehidupan pluralismenya. Harmonisnya kehidupan etnis di kota ini menunjukan bahwa tingkat demokratisasi yang egaliter di Medan terpelihara dengan baik oleh segenap masyarakat di sini yang menjunjung tinggi pluralisme, saya menyatakan apresiasi yang tinggi untuk ini," puji Bang Yos setibanya di Bandara Polonia.

 

Pada gilirannya, lanjut Sutiyoso, kehidupan demokratis yang egaliter akan melahirkan semangat kebersamaan bagi semua masyarakat. Dan sejarah telah membuktikan, semangat kebersamaan tersebut yang mewujudkan dan menghidupkan NKRI ini.

 

JAKARTA - Di tengah gencarnya iklan para kandidat presiden mendatang, calon presiden Sutiyoso tetap melanjutkan rangkaian Safari Gerakan Moral–Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News