Senin, 20 Mei 2019 – 00:05 WIB

Indonesia Sapu Bersih Sri Lanka di Badminton Asia Mixed Team Championships

Selasa, 19 Maret 2019 – 21:37 WIB
Indonesia Sapu Bersih Sri Lanka di Badminton Asia Mixed Team Championships - JPNN.COM

jpnn.com, HONG KONG - Indonesia meraih kemenangan pertama di penyisihan Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2019.

Dalam pertandingan melawan Sri Lanka di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Selasa (19/3) malam WIB, Ihsan Maulana Mustofa menang telak 5-0. Semua partai disapu bersih.

Ganda campuran Tontowi Ahmad / Winny Oktavina Kandow menyumbang poin pertama buat tim. Mereka mengalahkan Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa dalam waktu 32 menit.

Owi / Winny mengaku masih butuh penyesuaian di lapangan. Apalagi keduanya juga belum lama tampil sebagai pasangan ganda campuran. Beberapa hal terkait masalah teknik dan nonteknik terus diperbaiki keduanya untuk lebih baik lagi.

“Untuk kekompakan harus ditambah. Terus dari cara main juga banyak yang harus dibenahi. Kami juga kan baru beberapa kali main, belum terlalu mengerti maunya saya apa, maunya Winny apa. Dengan banyaknya komunikasi, mudah-mudahan bisa semakin baik,” ujar Owi seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

(Buka dong: Pembagian Grup Badminton Asia Mixed Team Championships 2019)

Di partai kedua, tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa juga menyumbang poin.

"Secara keseluruhan feeling mainnya sudah dapat, tetapi belum puas saja, merasa belum all out. Saya sudah coba buat mengeluarkan permainan saya dulu, tetapi rasanya belum semua keluar. Kalau dilihat tadi lawannya juga lumayan bagus," kata Ihsan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar