Indonesia Tak Menyeramkan

Komentar Miss Universe Stafenia Fernandez Saat Tiba di Jakarta

Indonesia Tak Menyeramkan
Foto : Raka Denny/JAWA POS
JAKARTA - Indonesia kembali menjadi salah satu negara yang dikunjungi Miss Universe. Miss Universe 2009 Stefania Fernandez menginjakkan kakinya di Jakarta, Rabu (7/10). Ratu sejagad asal Venezuela itu akan berada di Indonesia selama sepuluh hari hingga 17 Oktober mendatang.

    

Stefania Fernandez mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 08.24. Begitu keluar dari pesawat Garuda yang membawanya dari Singapura, oleh para penyambutnya dari Yayasan Puteri Indonesia, dia langsung dibawa menuju Hotel Nikko. Di sana sudah menunggu 38 finalis pemilihan Puteri Indonesia 2009.

    

"Saya sangat senang berada di sini. Selama ini, saya hanya melihat dari televisi saja. Saya melihat (dari televisi, Red) banyak kejadian mengerikan di negeri ini. Namun ternyata, bayangan saya langsung berubah ketika tiba di Jakarta," ujarnya.

   

Stefania Fernandez mengaku terkesan dengan kunjungan kali pertamannya ke Indonesia ini. Tari-tarian yang menyambut kedatangannya dan keadaan yang dilihatnya, sama sekali berbeda dengan apa yang ada di berita tentang Indonesia selama ini.

     

JAKARTA - Indonesia kembali menjadi salah satu negara yang dikunjungi Miss Universe. Miss Universe 2009 Stefania Fernandez menginjakkan kakinya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News