Putri Kalteng Berharap Kebanjiran SMS

Putri Kalteng Berharap Kebanjiran SMS
Putri Kalteng Berharap Kebanjiran SMS
JAKARTA – Dukungan short message service (SMS) untuk mengamankan posisi Putri Kepulauan Kalimantan 2009 tinggal dua hari lagi. Caranya dengan mengetik PPI KEP KALTENG kirim ke 9788. Imelda Nadjat Djahari Timbang (Imel) Finalis Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2009 tetap mengaharapkan dukungan maksimal agar penghargaan yang sebelumnya dibawa pulang Veronika Oktadewi Taradifa sebagai Putri Kepulauan 2008, bisa tetap dipertahankannya.“Doakan juga agar Putri Berbakat 2009 juga kembali dapat dipersembahkan untuk kebanggaan Kalteng,” kata Imel , Rabu (7/10).

Imel terpilih sebagai 3 besar nominasi Putri Berbakat bersama Anastasia Margaret dari Sulawesi Utara, dan Maya Nita dari Jawa Barat saat Malam Seni dan Budaya/Malam Bakat, di Hotel Nikko, Jakarta, Selasa (6/10).Menurut Public Relation Manager Mustika Ratu Mega Angkasa, dewan juri memilih ketiga puteri tersebut karena dianggap unik dalam menampilkan kesenian daerah. Selain itu, kemampuan atraksi di panggung juga menjadi salah satu poin.

“Penilaian ini sangat selektif. Kita bangga karena para finalis mampu menunjukkan keindahan kesenian daerah masing-masing. Tapi memang dewan juri harus memilih,” ungkapnya. 

Sementara itu, 38 finalis Puteri Indonesia 2009 melakukan aksi damai membagikan jarum harapan (hope needle) untuk mengajak semua masyarakat bersama-sama mewujudkan Indonesia tanpa Lepra di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta.

JAKARTA – Dukungan short message service (SMS) untuk mengamankan posisi Putri Kepulauan Kalimantan 2009 tinggal dua hari lagi. Caranya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News