Indonesia Target Juara di SEABA

Indonesia Target Juara di SEABA
Indonesia Target Juara di SEABA
JAKARTA - Status sebagai tuan rumah membuat Timnas basket Indonesia membidik target tinggid I SEABA kesepuluh di Medan, 20-23 Juni mendatang. Tim yang akan diwakili Dell Aspac Jakarta tersebut bertekad menjadi yang terbaik.

“Kami bertekad untuk menjadi juara. Peluang sangat besar. Tim juga tengah dalam konfidensi tinggi karena baru saja menjadi juara di NBL,” terang Rastafari Horongbala, pelatih Timnas dalam sesi press conference di Batavia Café, Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (18/6).

Peluang Indonesia memang terlihat sangat besar. Sebab, Filipina yang selama ini menjadi kekuatan utama di Asia Tenggara bakal absen.  Dengan absennya Filipina, SEABA hanya akan diikuti empat negara. Selain Indonesia, masih ada Malaysia, Thailand dan Singapura.

Ratafari mengatakan, status sebagai tuan rumah bakal membakar semangat para pemain yang bertanding. Meski menggunakan kekuatan klub, mantan pelatih Pelita Jaya Energi MP Jakarta tersebut optimistis kekuatan Aspac bakal bisa menggulung lawan-lawannya.

JAKARTA - Status sebagai tuan rumah membuat Timnas basket Indonesia membidik target tinggid I SEABA kesepuluh di Medan, 20-23 Juni mendatang. Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News