Indonesia Tempatkan Tiga Wakil di Final India Open

Indonesia Tempatkan Tiga Wakil di Final India Open
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NEW DELHI - Setelah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, giliran ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang ikut memastikan tiket final India Open 2018.

Praveen/Melati menggaransi tiket partai final setelah menumbangkan He Jiting/Du Yue (Tiongkok) dua game langsung dengan skor 21-19 dan 24-22, Sabtu (3/2) malam WIB.

Meskipun menang dua game langsung, Praveen/Melati merasa tidak puas dengan penampilan mereka. “Kami tidak bermain di pola yang semestinya. Kurang puas. Mainnya enggak pas, pasti yang menonton juga tidak enak lihatnya,” kata Praveen.

Melati, di sisi lain, mengaku tidak bermain dengan lepas. “Saya kurang tenang di pertengahan game kedua. Akhirnya banyak error sendiri,” katanya.

Segala kekurangan di pertandingan semifinal, kata Praveen/Melati, harus betul-betul mereka minimalisir di partai final Minggu (4/2). Pasalnya, mereka sudah ditunggu wakil Denmark Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.

Praveen/Melati sadar betul bahwa lawan mereka besok jauh lebih berpengalaman. “Pokoknya besok kami harus yakin. Sudah tanggung sampai ke final, kalau juara kedua kan sayang. Tetap bersyukur sih, tapi kalau bisa yang lebih kenapa tidak?” kata Praveen. (kar/jpc)


Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi Mathias Christiansen/Christinna Pedersen di final India Open.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News