Indonesia Urung Banding Keputusan BWF

Indonesia Urung Banding Keputusan BWF
Indonesia Urung Banding Keputusan BWF
LONDON—Kontingen Indonesia mengurungkan niat untuk memprotes keputusan Fedrasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang mendiskualifikasi pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari dari ajang Olimpiade 2012. Seperti dilansir BWF, Indonesia menarik banding tersebut sebelum komite disiplin BWF meutuskan hasil banding itu.

‘’ Sementara itu, pasangan Indonesia, yang juga awalnya mengajukan banding atas keputusan Komisi Disiplin BWF untuk mendiskualifikasi mereka, menarik banding mereka sebelum dipertimbangkan oleh Ketua Komite Banding,’’ ujar pihak BWF dalam situs resminya Kamis (2/8).

Sementara upaya banding yang dilayangkan Korea Selatan ditolak oleh komite Banding BWF. Dimana Korea Selatan sebelumnya memprotes diskualifikasi dua pasangan ganda putri mereka yang menang atas pasangan Cina dan Indonesia. Sedangkan China tidak melayangkan banding atas diskualifikasi yang mereka terima

Seperti diketahui BWF mencoret empat pasangan ganda putri asal Indonesia, China dan Korea Selatan atas dugaan tidak bermain sungguh-sungguh dalam laga fase grup Selasa (31/7) lalu di Wembley Arena. Mereka diduga bermain tidak dalam performa terbaik dan cenderung mengalah agar terhindar dari lawan-lawan yang lebih berat di partai selanjutnya.

LONDON—Kontingen Indonesia mengurungkan niat untuk memprotes keputusan Fedrasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang mendiskualifikasi pasangan Greysia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News