Indonesia Vs Afghanistan, Begini Harapan Menpora Amali untuk Pasukan Garuda

Indonesia Vs Afghanistan, Begini Harapan Menpora Amali untuk Pasukan Garuda
Para pemain timnas Indonesia merayakan sebuah gol dalam sebuah laga. Foto: (PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menaruh perhatian dengan laga Indonesia vs Afghanistan yang akan tersaji di Stadion Gloria, Antalya, Turki, Selasa (16/11) malam nanti.

Orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia tersebut berharap Garuda bisa mengulang kesuksesan Oktober lalu kala berhasil naik peringkat.

Dengan laga uji coba di FIFA Matchday, Menpora Amali menilai perhitungan poin yang bisa didapatkan Indonesia bakal bagus. 

"Ya, uji coba itu ada hitungan poinnya.  sehingga bisa menaikkan peringkat kita, saya kira uji coba atau pertandingan di dalam FIFA Matchday ini bagus," terangnya.

Menurut Menpora Amali, performa yang apik dan kemenangan dalam laga uji coba di FIFA Matchday cukup menguntungkan Indonesia untuk memperbaiki ranking.

"Kami sudah lihat, sudah terbukti pada saat kami ada di peringkat berapa dan kami menang langsung naik sepuluh poin. Saya harap nanti (timnas) bisa melakukan itu," ungkapnya.

Menilik performa Timnas Indonesia sebelumnya, Menpora menilai ada peningkatan permainan yang ditunjukkan. Apalagi kini ada tambahan pemain yang bisa memperkukuh lini belakang Skuad Garuda.

"Timnas setiap hari makin bagus, apalagi sekarang ada tambahan Elkan Baggott yang akhirnya nya dia putuskan pilih main di Timnas Indonesia," tandasnya. (dkk/jpnn)

Menpora Amali turut menyoroti dan berkomentar terhadap laga timnas Indonesia vs Afghanistan.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News