Indonesia vs Argentina: Shin Tae Yong Sudah Memanggil Sejumlah Pemain

Indonesia vs Argentina: Shin Tae Yong Sudah Memanggil Sejumlah Pemain
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat ditemui selepas memimpin latihan Skuad Garuda. Foto: Amjad/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Shin Tae Yong sudah memanggil sejumlah pemain yang bakal melakoni FIFA match day Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023.

Sebelum melawan Argentina, Timnas Indonesia akan menjajal Palestina di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengumumkan bahwa skuad Garuda bakal menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 5 Juni mendatang guna menghadapi FIFA match day melawan timnas Palestina dan juara dunia Argentina.

'’Saya senang, timnas mendapat dua lawan sepadan dalam FIFA matchday. Ini penting untuk menguji kekuatan Indonesia. Palestina tim kuat. Apalagi Argentina, juara dunia dan banyak pemain bintang di skuad itu," ujar Shin Tae Yong dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (25/5).

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir akhirnya bisa datangkan tim Argentina. Luar biasa Pak Erick,” tambah Shin Tae Yong.

Laga melawan Palestina bakal dihelat di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sementara untuk pertandingan melawan Argentina akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Shin Tae Yong juga sudah mempersiapkan sejumlah nama yang masuk dalam susunan pemain.

Saat ini pelatih asal Korea Selatan itu sudah memanggil sejumlah nama-nama pemain yang bakal melakoni FIFA match day.

Shin Tae Yong sudah memanggil sejumlah pemain untuk pemusatan latihan jelang FIFA match day Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News