Indonesia vs Curacao: Marc Klok Optimistis, Sebut Ada Sedikit Perubahan

Indonesia vs Curacao: Marc Klok Optimistis, Sebut Ada Sedikit Perubahan
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok saat dijumpai di Mixed Zone Stadion Pakansari. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah melupakan kemenangan 3-2 atas Curacao pada pertemuan pertama FIFA Matchday di Bandung, Sabtu (24/9/2022) lalu.

Kini, dia berfokus untuk lebih maksimal lagi dalam laga kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (26/9/2022) malam.

"Kami lupakan kemarin sudah dapat hasil baik, sekarang kami harus buat persiapan lebih optimal lagi," ucapnya.

Saat disinggung soal perubahan yang akan terjadi, pemain naturalisasi asal Belanda itu mengaku materi yang diberikan oleh Shin Tae Yong memang sedikit ada perubahan. Namun, dia tak bisa membocorkannya.

"Ada sedikit (perubahan, red). Namun, persiapan tetap sama dengan kemarin, serius dan akan kerja lebih maksimal," kata pemain asal Persib Bandung tersebut.

Klok menambahkan, optimisme dirinya dan rekan-rekannya dalam sesi latihan memang begitu besar. Kemenangan pada pertemuan pertama menebalkan mental Skuad Garuda jelang pertemuan kedua.

"Kami yakin, pasti menang. Kalian lihat saja besok," tegas pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Kemenangan Indonesia atas Curacao pada pertemuan pertama di Bandung benar-benar membuat kepercayaan diri tim meningkat. Bukan itu saja, suporter Timnas Indonesia juga dipastikan meningkat dua kali lipat dibandingkan pada pertemuan pertama lalu. (dkk/jpnn)

Marc Klok sudah melupakan kemenangan 3-2 Indonesia atas Curacao pada pertemuan pertama, dia yakin menang pada pertemuan kedua, Selasa (27/9).


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News