Indonesia vs Maroko U-17, Lawan Punya Beberapa Pemain Klub Eropa

Indonesia vs Maroko U-17, Lawan Punya Beberapa Pemain Klub Eropa
Timnas Indonesia vs Maroko U-17 akan berlangsung pada Kamis (16/11). Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA – Pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Maroko sebagai laga terakhir penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11).

Timnas U-17 Indonesia baru mengumpulkan dua angka dari dua pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

Indonesia bermain imbang dengan skor imbang 1-1 saat melawan Panama maupun Ekuador dalam laga Grup A.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mengatakan kondisi pemainnya cukup apik untuk melakoni pertandingan kontra Maroko.

“Kami sudah dua hari recovery, kemarin dan hari ini, alhamdulillah pemain sudah siap dan bersyukur tidak ada yang cedera. Siapa pun yang dipercaya besok, mereka akan tampil seratus persen demi mengamankan lolos ke fase gugur,” ujar Bima Sakti ketika memimpin latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Rabu (15/11).

Bima pun mengingatkan para pemain untuk fokus sepanjang laga. Sebab, Maroko memiliki beberapa pemain yang membela klub Eropa.

Antara lain Adam Boufandar (Juventus), Naoufel El Hannach (PSG), Anas Alaoui (Eintracht Frankfurt), hingga Amine Ezzarhouni (Lille).

Nama-nama tersebut tentu saja sudah terbiasa dengan situasi kompetitif Eropa.

Timnas Indonesia vs Maroko U-17, Grup A Piala Dunia U-17 2023, dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News