Indonesia vs Myanmar: Lebih dari 18 Ribu Tiket Terjual, Garuda Muda Siap Menang?

Indonesia vs Myanmar: Lebih dari 18 Ribu Tiket Terjual, Garuda Muda Siap Menang?
Ramainya dukungan suporter dalam laga Indonesia vs Thailand. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Penjualan tiket secara online untuk laga Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar dalam lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7/2022) malam sudah ditutup. Panitia pertandingan memastikan lebih dari 18 ribu lembar tiket terjual.

Head of Fans and Spectators Piala AFF U-19 Budiman Dalimunthe menjelaskan, laporan resmi tiket yang terjual masih belum masuk, tetapi dia memastikan 18 ribu tiket sudah ludes terjual.

"Jumlah pastinya belum dilaporkan, tetapi bisa dipastikan lebih dari 18 ribu, bahkan bisa 20 ribu," katanya, Minggu (10/7/2022) siang.

Budiman menambahkan, jumlah tiket yang terjual dalam laga kontra Myanmar ini memang lebih besar dibanding saat laga Indonesia vs Filipina yang berada di kisaran 18.197 tiket.

Lebih lanjut, mengingat pentingnya laga ini, Budiman meminta agar suporter tertib dan tidak melanggar aturan yang ada. Salah satu yang menjadi perhatian ialah pemantauan terhadap oknum yang nekat membawa flare, bom asap, dan sejenisnya.

"Kami imbau, jangan ada api di antara kita. Mari menonton tanpa euforia berlebihan," tegas Budiman.

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar akan digelar mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Patriot Bekasi. Tak lupa, Budiman juga meminta agar suporter yang sudah memiliki tiket bisa segera merapat ke stadion sehingga bisa mengurai antrean masuk.(dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Timnas U-19 Indonesia kontra Myanmar dipastikan dihadiri oleh ribuan suporter, lebih dari 18 ribu lembar tiket terjual


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News