Indonesia vs Oman: Evan Dimas Mencetak 1 Gol

Indonesia vs Oman: Evan Dimas Mencetak 1 Gol
Hasil pertandingan uji coba Timnas Indonesia versus Oman. Foto: HO/Twitter PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia kalah dari Timnas Oman dengan skor akhir 1-3 dalam pertandingan uji coba di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu.

Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Evan Dimas, sedangkan gol Oman dicetak oleh Muhsen Saleh Al Ghassani dan Khaled Al-Hajri, sebagaimana keterangan resmi PSSI.

Dalam laga yang berlangsung pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 22.00 WIB, Timnas Indonesia terpantau tampil garang pada babak pertama.

Pada menit ke-11, Pratama Arhan menyisir dari sisi kiri dan melepaskan umpan ke mulut gawang. Namun bola masih dapat diamankan penjaga gawang Oman, Faiys Al Rusheidi.

Dua menit kemudian, pemain muda PSIS itu kembali membuat peluang dengan melakukan lemparan ke dalam yang mengarah pada Kushedya Hari Yudo, tetapi masih bisa diamankan penjaga gawang.

Tendangan sudut Kadek Agung pada menit ke-21 juga sempat membuat kemelut di mulut gawang Oman. Namun bola masih dikuasai kiper Oman.

Pada menit ke-35, Kiper Indonesia Nadeo Argawinata sempat mendapatkan perawatan setelah terjatuh karena ditabrak pemain Oman. Namun bisa kembali menjaga gawang.

Pertahanan Indonesia akhirnya dibobol oleh Muhsen Saleh Al Ghassani pada menit ke-40 sebelum turun minum.

Berikut ini skor akhir atau hasil laga Timnas Indonesia vs Oman dalam pertandingan uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu, di mana Evan Dimas mencetak 1 gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News