Indonesia Vs Thailand: Senang Dapat Lawan Tim Besar

Indonesia Vs Thailand: Senang Dapat Lawan Tim Besar
Asisten pelatih Thailand Narhuephon Kaenson (paling kiri) dalam jumpa pers sebelum laga lawan Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Thailand U-23 bakal menguji tuan rumah tim Indonesia proyeksi Asian Games 2018, dalam dua kali uji coba di Jakarta dan Bogor pada 31 Mei dan 3 Juni mendatang.

Dalam sesi jumpa pers sebelum laga di kawasan Senayan, Rabu (30/5) siang, asisten pelatih Thailand Narhuephon Kaenson menganggap Indonesia sebagai lawan yang tepat.

"Saya senang bisa dapat uji coba dengan tim besar dan suporter yang bagus. Ini akan memberikan pengalaman yang bagus untuk tim kami," ungkapnya.

Dalam pertandingan ini, Thailand membawa 23 pemain untuk menjalani dua pertandingan. Pada 31 Mei, uji coba sengaja digelar di Stadion PTIK, Jakarta.

"Di PTIK karena Thailand ingin uji coba di stadion yang buat latihan nanti di Asian Games," ungkap Gatot Widakdo, Direktur Media PSSI.

Di PTIK, laga tak bisa disaksikan ribuan penonton karena kapasitas stadion hanya untuk 800 penonton.

Sementara, Stadion Pakansari akan menjadi venue laga kedua akan dijual terbuka dan disiapkan belasan ribu tiket.

Venue berkapasitas 31 ribu penonton itu akan menjadi salah satu venue untuk sepak bola di Asian Games 2018 nanti. (dkk/jpnn)

Timnas Thailand U-23 bakal menguji tuan rumah tim Indonesia proyeksi Asian Games 2018, dalam dua kali uji coba di Jakarta dan Bogor pada 31 Mei dan 3 Juni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News