Kepri Jaya FC Kedatangan Pemain Baru dari Papua dan Natuna

Kepri Jaya FC Kedatangan Pemain Baru dari Papua dan Natuna
Para pemain 757 Kepri Jaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya FC sukses mengalahkan tim Liga Remaja Batam dengan skor tujuh gol tanpa balas dalam laga uji coba di Lapangan CC Batamindo, Sabtu (24/3) lalu.

Kemenangan itu merupakan modal bagus untuk mengarungi laga kompetisi Liga 3 dan Piala Indonesia musim 2018.

Kepala pelatih 757 Kepri Jaya Ibnu Grahan menegaskan jika uji coba ini sekaligus merupakan seleksi pemain yang baru bergabung dengan 757 Kepri Jaya.

"Ada dua pemain baru. Satu dari Papua, satu lagi dari Natuna," jelasnya Selasa (27/3).

Ibnu juga menjelaskan jika dirinya tidak akan menolak pemain manapun yang ingin menguji kemampuannya dan menjalani seleksi tertutup untuk bergabung menjadi skuat 757 Kepri Jaya.

"Siapapun yang ingin menguji kemampuannya akan kami terima dengan tangan terbuka. Asal saja kemampuannya memang sesuai dengan yang kami inginkan," ungkapnya.

"Jika tidak sesuai, maka otomatis pemain itu tidak bisa bergabung dengan skuat 757 Kepri Jaya. Meskipun itu pemain yang sudah lama ada," tambahnya.

Ibnu mengakui, hingga saat ini dirinya akan terus mengasah kemampuan anak asuhnya. "Melalui latihan rutin dan serangkaian ujicoba," jelas dia.

757 Kepri Jaya FC sukses mengalahkan tim Liga Remaja Batam dengan skor tujuh gol tanpa balas dalam laga uji coba di Lapangan CC Batamindo, Sabtu (24/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News