Sudah Fit, Fajar 100 Persen Siap Hadapi Kalteng Putra

Sudah Fit, Fajar 100 Persen Siap Hadapi Kalteng Putra
Pelatih kiper Persiba Dedy Siswanto diapit Fajar Setya Jaya (kanan) dan Barep Wahyudi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penjaga gawang Persiba Balikpapan Fajar Setya Jaya mengaku siap untuk kembali mengawal gawang Beruang Madu saat melawan Kalteng Putra FC pada laga uji coba, sore ini (25/3).

“Jika pelatih memberi kepercayaan tampil, saya akan berikan 100 persen,” kata Fajar seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group), hari ini (25/3).

Ya, pelatih kiper Dedy Siswanto mengatakan, dirinya memang sengaja memarkir Fajar dan lebih memilih memasang Barep Wahyudi pada laga melawan Kalteng Putra di Palangkaraya, Rabu (21/3).

Alasannya, Barep dinilai lebih fit dan siap untuk tampil ketimbang Fajar.

Disinggung hasil minor kala berjumpa PSM Makassar, Fajar mengaku, sama sekali tak terpengaruh mesti harus kebobolan lima gol. Dia menyebut, secara keseluruhan gol yang dibuat Juku Eja murni hasil dari skema permainan, bukan karena kesalahan antisipasi.

Nah, untuk laga sore nanti, Fajar mengaku, punya target clean sheet alias tidak kebobolan. Hal ini penting, bagi Fajar jika mampu menahan serangan Kalteng Putra dan tidak kebobolan sebiji pun gol bakal membantu menaikkan mental menyambut Liga 2.

“Tapi secara keseluruhan, saya ingin meraih hasil positif. Jadi, jika besok (hari ini) kami bisa tampil lebih bagus, tentu motivasi pemain akan lebih bagus,” tutup Fajar. (*/hul/is/k15)


Penjaga gawang Persiba Balikpapan Fajar Setya Jaya mengaku siap untuk kembali mengawal gawang Beruang Madu saat melawan Kalteng Putra FC pada sore ini.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News