Persiba vs Kalteng Putra: Wajib Menang Demi Mental Pemain

Persiba vs Kalteng Putra: Wajib Menang Demi Mental Pemain
Pelatih Persiba Wanderley Junior. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan kembali menggelar laga tanding balasan melawan klub Liga 2, Kalteng Putra di Stadion Batakan, sore ini (25/3).

Meski hanya bertajuk uji coba, Beruang Madu wajib menang pada pertandingan nanti.

Kemenangan, dipastikan bakal menaikkan mental pemain sebelum kick-off Liga 2 dimulai April nanti. Kemenangan tuan rumah bakal menjadi pembalasan yang sempurna.

Sebab, pada uji coba pertama di Palangkaraya (21/3), Kalteng Putra sukses menggebuk Persiba 1-0.

Pelatih Persiba Wanderley Junior menegaskan, tetap ingin menang meski pertandingan nanti hanya uji coba. Namun, Wanderley sadar kemenangan bukan hal mudah untuk diraih.

“Setiap pertandingan, kami selalu ingin menang. Tapi, tentu kami harus main disiplin dan penuh motivasi untuk bisa dapat hasil bagus,” ujar Wanderley.

Wanderley mengaku, sudah menyiapkan pemainnya untuk mengantisipasi permainan Kalteng Putra yang banyak mengandalkan kekuatan fisik pemain dan bola-bola atas.

“Kami sudah latih pemain belakang untuk duel bola atas dan bawah. Kami juga latih gelandang untuk bisa mengatur serangan dengan lebih baik,” katanya.

Persiba Balikpapan kembali menggelar laga tanding balasan melawan klub Liga 2, Kalteng Putra di Stadion Batakan, sore ini (25/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News