Kepri Jaya FC Sukses Permalukan Allstar Mukakuning 4-0

Kepri Jaya FC Sukses Permalukan Allstar Mukakuning 4-0
Ibnu Grahan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATAM - 757 Kepri Jaya sukses memenangi laga uji coba perdana melawan Allstar Mukakuning dengan skor 4-0 di Lapangan Batamindo, Rabu (21/3).

Kepala pelatih 757 Kepri Jaya Ibnu Grahan mengatakan jika uji coba ini dimaksudkan untuk melihat sejauh mana perkembangan para pemain 757 Kepri Jaya.

"Ini bagian dari latihan dan seleksi tertutup 757 Kepri Jaya. Juga untuk melihat perkembangan para pemain," tutur Ibnu Grahan, Rabu (21/3).

Dalam laga uji coba itu, klub yang akan berlaga di Liga 3 ini, hanya mampu unggul satu gol di babak pertama.

Meski serangan yang diperagakan 757 kepri Jaya mampu mengobrak-abrik lini pertahanan Allstar Mukakuning, tapi anak asuh Ibnu Grahan ini hanya mampu melesakkan satu gol saja.

Sebaliknya saat memasuki babak kedua, 757 memang sedikit keteteran di awal laga. Akan tetapi perlahan Farrel dan kawan-kawan mampu menekan pertahanan Allstar Mukakuning.

Alhasil, tiga gol bersarang di gawang Allstar Mukakuning. Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 757 Kepri Jaya dengan skor 4-0.

Ibnu Grahan mengakui jika di babak pertama dirinya memang sengaja menurunkan skuad yang berbeda dengan skuad yang diturunkan untuk babak kedua. "Di babak pertama banyak pemain baru yang diturunkan. Berbeda dengan pemain di babak kedua," jelasnya.

757 Kepri Jaya sukses memenangi laga uji coba perdana melawan Allstar Mukakuning dengan skor 4-0 di Lapangan Batamindo, Rabu (21/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News