JPNN.com

Indonesia vs Vanuatu, Simon McMenemy Akui Buta Kekuatan Lawan

Jumat, 14 Juni 2019 – 23:28 WIB Indonesia vs Vanuatu, Simon McMenemy Akui Buta Kekuatan Lawan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mengaku buta kekuatan Vanuatu, tim yang akan dihadapi dalam uji coba di SUGBK, Senayan Jakarta, Sabtu (15/6) malam.

Kondisi ini sejatinya bukan karena pelatih asal Skotlandia tersebut diam dan enggan mencari tahu kekuatan lawan, tetapi karena rekam jejak digital lawannya itu sulit dicari.

Tim asal Oceania tersebut, tak banyak memiliki video cuplikan ataupun gambar bergerak lainnya saat mereka bertanding. Di media sosial, Simon memgaku kesulitan mendapatkan rekaman permainan mereka.

BACA JUGA: Bocah 7 Tahun Korban Terakhir Innova Maut Ditemukan Setelah 5 Hari Pencarian

"Lawan susah dicari kekuatannya, sulit mencari informasi di dunia maya. Jadi pemain harus mencari jawaban di lapangan," ucap Simon dalam prematch di GBK Jumat (14/6).

Memang, JPNN juga kesulitan mencari rekaman pertandingan Timnas Vanuatu. Yang terbaru hanyalah ada laga OFC antarklub, kemudian, ada rekaman laga timnas di 2017, tapi hanya U-20.

Hal yang sama ternyata juga disampaikan pelatih Vanuatu, Paul Munster. Dia menegaskan, tak banyak mencari tahu soal Indonesia. Dianhanya berfokus pada persiapan timnya.

"Kami ingin melihat tim kami. Kami tidsk tahu bagaimana Indonesia," tegasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...