Indonesia vs Vietnam: Harapan M Taufany Setelah Menjadi Pahlawan Garuda Muda

Indonesia vs Vietnam: Harapan M Taufany Setelah Menjadi Pahlawan Garuda Muda
M Taufany Muslihuddin (kanan) setelah laga Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Muhammad Taufany Muslihuddin tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah berhasil mencetak gol dan memastikan kemenangan Timnas U-22 Indonesia atas Vietnam di semifinal SEA Games 2023, Sabtu (13/5) petang.

Pemain muda Borneo FC itu berharap mental menang terus bisa dipertahankan hingga final nanti. 

Taufany mengaku senang karena bisa menjawab kepercayaan pelatih meski baru masuk pada babak kedua menggantikan Ananda Raehan.

Pada final SEA Games 2023 mendatang, Taufany berharap bisa lebih siap lagi.

"Saya berterima kasih kepada coach Indra (Sjafri) dan staf pelatih yang sudah memberi kepercayaan di Timnas SEA Games ini. Untuk ke final saya ingin lebih siap lagi," katanya.

Taufany menambahkan, kemenangan atas Vietnam bisa mempertebal kepercayaan diri tim menjelang final SEA Games 2023 menghadapi Thailand, Selasa (16/5) mendatang.

Dia berharap, seluruh tim tetap menjaga mental bertanding menghadapi lawan di final. Sebab, Taufany yakin hanya tim yang mentalnya siap yang bisa menang di partai puncak nanti.

"Saya berharap teman-teman siap menjaga mental ini sampai ke final. Saya berharap bisa menjaga mental kemenangan ini," tandasnya.

Pencetak gol kemenangan Timnas U-22 Indonesia M Taufany Muslihuddin berharap mental menang terus dipertahankan sampai laga final SEA Games 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News