Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam, The Dream Team Indra Sjafri

Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam, The Dream Team Indra Sjafri
Para pemain Timnas U-22 Indonesia saat menjalani latihan persiapan menuju SEA Games 2023. Foto: PSSI

jpnn.com - Pelatih Indra Sjafri sudah menemukan susunan pemain terbaiknya dalam laga Timnas U-22 Indonesia kontra Kamboja di babak semifinal SEA Games 2023 Kamboja yang digelar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Sabtu (13/5) sore.

Penjaga gawang Timnas U-22 Indonesia yang sempat cedera dalam laga terakhir, M Adi Satryo harus dicadangkan dan digantikan posisinya oleh Ernando Ari Sutaryadi. Sejauh ini, Ernando masih clean sheet, sementara Adi Satryo sudah kebobolan satu gol.

Di lini belakang, Timnas U-22 Indonesia menurunkan Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, dan Pratama Arhan. Sementara, di lini tengah, Indra mempercayakan Ananda Raehan, Marselino Ferdinan, dan Alfeandra Dewangga untuk menjaga keseimbangan permainan.

Barisan penyerang Indonesia tetap diisi oleh Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, serta Fajar Fathur Rahman. Nama terakhir yang disebut ialah sosok yang sejauh ini menjadi top skor sementara SEA Games 2023 dengan empat gol.

Sebelumnya, Indra Sjafri memastikan sedang mencoba seluruh pemain saat Timnas U-22 Indonesia tanding di fase grup. Kini, pemain-pemain andalan yang layak inti alias the dream team sudah didapatkan oleh Indra. Bagaimanakah hasilnya?

Jawabannya bisa didapatkan setelah laga semifinal SEA Games antara Timnas U-22 Indonesia kontra Vietnam usai digelar petang nanti. Mampukah Garuda Muda melaju ke final? (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam

Ernando Ari (gk); Bagas Kaffa, Komang Teguh, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Alfeandra Dewangga; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Fajar Fathur Rahman

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Susunan pemain Timnas U-22 Indonesia kontra Vietnam di semifinal SEA Games 2023 sudah diumumkan, the dream team Indra Sjafri


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News