Indonesian Television Awards 2022 Segera Digelar, Bagikan 14 Kategori Penghargaan

Indonesian Television Awards 2022 Segera Digelar, Bagikan 14 Kategori Penghargaan
Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian, Indonesian Television Awards (ITA) akan kembali hadir tahun ini. Foto: Dok. ITA 2022

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian, Indonesian Television Awards (ITA) akan kembali hadir tahun ini.

Malam puncak ITA 2022 digelar pada 22 September di Studio RCTI+, Jakarta dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan GTV pukul 17.30 WIB.

Pada pergelaran ke-7 ini, Indonesian Television Awards 2022 akan membagikan 14 kategori penghargaan.

Penghargaan terdiri dari 9 kategori program televisi dan 4 kategori individu, serta 1 kategori penghargaan spesial yang terpilih berdasarkan hasil survei Roy Morgan Research.

Pemenang dari 13 kategori ITA 2022 dipilih berdasarkan hasil voting masyarakat yang dibuka mulai 29 Agustus hingga 18 September 2022 pukul 00.00 WIB.

Voting bisa dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan media sosial seperti Instagram serta Facebook Indonesian Television Awards.

"RCTI selalu berkomitmen untuk mendukung program penghargaan seperti ITA 2022, sebagai bentuk apresiasi bagi para pihak di dalik terciptanya program-program hiburan yang tayang di televisi," kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Persaingan ketat bakal terjadi dalam ajang penghargaan Indonesia Television Awards 2022.

Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian, Indonesian Television Awards (ITA) akan kembali hadir tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News