Indonesia’s Got Talent 2023 Mulai Bergulir, Peserta Makin Banyak

Indonesia’s Got Talent 2023 Mulai Bergulir, Peserta Makin Banyak
Para juri, bintang tamu, dan penyelenggara Indonesia’s Got Talent 2023. Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - RCTI bersama Fremantle, kembali menayangkan secara eksklusif ajang pencarian bakat paling populer di dunia Indonesia’s Got Talent pada tahun ini.

Sesuai dengan tagline yang diusung yakni, ‘Show Your Talent’, Indonesia’s Got Talent 2023 bakal menampilkan seluruh talenta terbaik yang ada di Indonesia dan luar negeri.

Indonesia’s Got Talent 2023 tayang perdana di layar RCTI pada 11 Juni 2023, setiap Minggu dan Senin pukul 18.00 WIB.

"Indonesia’s Got Talent 2023 akan semakin meriah karena peserta yang tampil tidak hanya dalam negeri saja, tetapi ada dari luar negeri,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Kesuksesan season sebelumnya membuat Indonesia’s Got Talent 2023 diminati banyak masyarakat yang ingin mengikuti audisi sejak Februari hingga Mei 2023.

Tercatat, ada ribuan peserta yang ikut dalam audisi Indonesia’s Got Talent 2023 yang digelar secara online maupun offline.

Audisi online dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan sosial media Instagram, TikTok serta Facebook.

Sementara itu, audisi offline dilakukan di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bali, Manado, Balikpapan dan Kupang.

RCTI bersama Fremantle, kembali menayangkan secara eksklusif ajang pencarian bakat paling populer di dunia Indonesia’s Got Talent pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News