Tampil Gemilang di America’s Got Telent, Putri Ariani Tuai Pujian Dubes Rosan

Tampil Gemilang di America’s Got Telent, Putri Ariani Tuai Pujian Dubes Rosan
Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani terpukau pada prestasi Putri Ariani. Foto: dok KBRI

jpnn.com, WASHINGTON - Penampilan gemilang Putri Nisma Ariani, diva netra asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau menuai pujian Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani.

Dubes Rosan mengaku terharu, bangga, dan meneteskan air mata saat menyaksikan video trending nomor satu Putri yang meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell, juri yang terkenal sangat kritis.

Pujian juga disampaikan tiga juri lainnya, Heidi Klum , Howie Mandel dan Sofía Vergara.

“Saya ingin berkenalan dan menyaksikan langsung penampilan Putri di babak selanjutnya,” kata Dubes Rosan melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (8/6).

Golden Buzzer diberikan juri sebagai pertanda peserta langsung menuju ke babak selanjutnya atau akses langsung ke panggung live tanpa harus melewati tahap audisi dan seleksi selanjutnya.

Fasilitas ini adalah cara para juri untuk memberikan pengakuan dan penghormatan khusus kepada peserta, yang dinilai penampilannya mengesankan, berbakat, dan patut mendapat pujian.

Dubes Rosan mengaku bangga dan hormat atas prestasi mengesankan Putri Ariani. Dia menghormati Putri, yang di tengah keterbatasan fisiknya berhasil membuat jutaan warga dunia terkesan dan mengenal Indonesia hingga para juri dan penonton memberikan standing ovation.

“Selamat kepada Putri Ariani dan salam untuk keluarga yang datang dari Indonesia untuk ikut ajang America’s Got Talent 2023. Insyaallah dan semoga saya dapat menyaksikan langsung Putri Ariani di panggung,” kata dia.

Dubes Rosan mengaku bangga dan hormat atas prestasi mengesankan Putri Ariani di America's Got Talent.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News