Indorama Group Investasi USD 5 Miliar

Indorama Group Investasi USD 5 Miliar
Indorama Group Investasi USD 5 Miliar
JAKARTA - Indorama Group bakal melakukan investasi senilai USD 5 miliar. Nilai investasi perusahaan yang dikenal bergerak pada produksi polyester itu juga akan diarahkan pada bidang minyak dan gas.

"Kita mau investasi 5 miliar dolar. Ada oil, gas, dan petrochemical. Itu proposalnya masih digarap," kata Chairman Indorama Group Sri Prakash Lohia usai bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, kemarin (28/3). Nilai investasi itu, lanjut dia, untuk jangka waktu 2011 hingga 2014.

Menurut dia, investasi itu juga termasuk penambahan di sektor polyster setelah dilakukan akuisisi perusahaan tekstil SK Keris di Purwakarta.

Selain itu, Indorama juga akan menanamkan investasinya pada sektor gasifikasi batubara untuk mengonversi menjadi methanol dengan nilai alokasi USD 2 miliar. "Alokasinya bergantung di mana batubaranya," kata Prakash lantas menyebut kemungkinan lokasi di Sumatera.

JAKARTA - Indorama Group bakal melakukan investasi senilai USD 5 miliar. Nilai investasi perusahaan yang dikenal bergerak pada produksi polyester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News