Indosat Luncurkan Mentari Super Internet

Indosat Luncurkan Mentari Super Internet
Indosat Luncurkan Mentari Super Internet
JAKARTA - Perusahaan jasa telekomunikasi semakin berlomba memberikan layanan berkualitas tinggi dengan harga yang relatif murah. Salah satunya, PT Indosat yang terus berupaya memenuhi kebutuhan pengguna internet dan smartphone dengan meluncurkan Kartu Indosat Mentari Super Internet.

Group Head Channel Management Indosat Agus Nurudin mengatakan, dengan harga kartu perdana Rp 3 ribu, pelanggan Mentari baru langsung dapat menikmati pulsa Rp 3 ribu dan bonus internet 100 MB selama 30 hari.

Selanjutnya, dengan isi ulang Rp 25 ribu, pelanggan Mentari Super Internet dapat menikmati bebasnya akses internet untuk streaming, download musik dan video, browsing, email, social media, games dan entertainment dengan kuota super internet 6 GB dan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Tak hanya itu, benefit bagi pelanggan juga masih ditambah dengan gratis unlimited Super WiFi yang tersebar di 3 ribu titik di seluruh Indonesia. Dengan teknologi EAP-SIM/seamless, pelanggan dapat menikmati Super WiFi tanpa password dan username. Sementara, peluncuran Starter Pack Baru Indosat Mentari Super Internet ini telah diselenggarakan di Jakarta kemarin.

JAKARTA - Perusahaan jasa telekomunikasi semakin berlomba memberikan layanan berkualitas tinggi dengan harga yang relatif murah. Salah satunya, PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News