Indosat Luncurkan Program Liburan

Indosat Luncurkan Program Liburan
Indosat Luncurkan Program Liburan
JAKARTA- Libur panjang akhir tahun, Indosat menghadirkan Program Liburan Ke Luar Negeri dengan nyaman, mudah dan murah. Promo ini berlaku di 17 negara operator yang  menjadi tujuan liburan pelanggan, seperti: China, Hongkong, Thailand, Korea Selatan, Saudi Arabia, Taiwan, Netherland, Qatar, France, Italy, Macau, Jepang, Vietnam, Australia dan India. Promo ini akan berlaku hingga 28 Februari 2013 dengan tarif ringan.

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan, kami hadirkan program tarif spesial agar seluruh pelanggan dapat menikmati kebersamaan  indahnya liburan bersama keluarga dan orang terdekat tanpa harus takut dengan tagihan roaming yang membengkak," ujar Director & Chief Commercial Officer  Indosat, Erik Meijer melalui rilis yang diterima JPNN, Jumat (21/12).

Kami harap para pelanggan dapat menikmati liburannya dengan nyaman, dilengkapi dengan fasilitas komunikasi yang  mudah dan tarif yang  murah, sambung dia.

 

Tak hanya itu, pelanggan  juga dapat menikmati fitur-fitur pada ponsel atau smartphone dengan paket-paket Blackberry dan juga berinternet dengan nyaman saat mereka sedang berada di negara lain.

JAKARTA- Libur panjang akhir tahun, Indosat menghadirkan Program Liburan Ke Luar Negeri dengan nyaman, mudah dan murah. Promo ini berlaku di 17 negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News