Indosat Ooredoo-Bobble AI Hadirkan Fitur Baru di Aplikasi MyIM3

Indosat Ooredoo-Bobble AI Hadirkan Fitur Baru di Aplikasi MyIM3
Logo Indosat Ooredoo. ilustrasi. Foto; dok Indosat Ooredoo

jpnn.com, JAKARTA - Indosat Ooredoo dan Bobble AI bekerja sama menghadirkan fitur keyboard smartphone kepada lebih 50 juta pengguna di seluruh dunia.

“Kami meluncurkan fitur baru yang inovatif untuk mendukung gaya hidup online pelanggan," kata Chief Commercial Officer, Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh dalam siaran persnya, Rabu (2/6).

Kemitraan itu memperkuat komitmen Indosat Ooredoo untuk memastikan pelanggannya mendapatkan pengalaman seluler terbaik.

Bobble AI Keyboard dengan kemampuan mengetik bahasa daerah dan dialek lokal, kini terintegrasi di dalam aplikasi myIM3.

Pelanggan Indosat Ooredoo nantinya bisa membuat percakapan mereka jauh lebih ekspresif, personal, dan cerdas dengan fitur Bobble seperti BigMojis, baris emoji bertenaga AI, tema lokal dan stiker & GIF.

"Dengan kolaborasi tersebut, kami melihat peluang pertumbuhan luar biasa tidak hanya dalam hal pendapatan, tetapi bisa merangkul keterlibatan dan loyalitas pelanggan,” katanya

Sementara itu, Ankit Prasad, Founder dan CEO, Bobble AI, menyampaikan bahwa kerja sama dengan Indosat Ooredoo sejalan dengan visinya untuk mengeksplorasi sinergi dengan perusahaan telekomunikasi global.

"Tren global seperti adopsi teknologi dan penyebaran internet, ditambah penetrasi smartphone menuntut bisnis untuk menciptakan hubungan lebih dekat dengan konsumen," ujar Ankit.

Indosat Ooredoo dan Bobble AI menghadirkan fitur baru kepada lebih 50 juta pengguna aplikasi MyIM3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News