Indosat Ooredoo Meluncurkan Jaringan 5G, Berapa Harga Paket Datanya?

Indosat Ooredoo Meluncurkan Jaringan 5G, Berapa Harga Paket Datanya?
Logo Indosat Ooredoo ilustrasi. Foto: dok indosat ooredoo

jpnn.com, JAKARTA - SVP-Head of Business Planning Indosat Ooredoo Shatya Framudia mengatakan, pihaknya belum menyediakan paket khusus untuk jaringan 5G yang baru diluncurkan di 5 Kota di Indonesia.

Menurut dia, pengguna bisa menjajal jaringan 5G Indosat dengan menggunakan paket internet yang sudah ada saat ini.

"Pengguna bisa menggunakan paket Freedom Internet dan Prime yang ada di pasaran," kata Shatya dalam peluncuran layanan 5G melalui video virtual, Selasa (22/6).

Shatya menambahkan, paket Freedom Internet dan Prime sendiri hadir dengan pilihan harga antara Rp 70 ribu, Rp 100 ribu dan Rp 150 ribu.

Namun, untuk bisa mengakses jaringan 5G, Shatya menyarankan menggunakan paket Freedom yang harganya di atas Rp 100 ribu.

"Nantinya kami akan mengeluarkan varian-varian paket seperti stater pack yang bisa mengakses jaringan 5G dengan pilihan data 8GB dan 16GB," tuturnya.

Menurut dia, Indosat Ooredoo belum merilis paket internet 5G lantaran sedang mempelajari lebih jauh mengenai perhitungan harga.

Apalagi, kata dia, jaringan 5G merupakan teknologi baru yang perlu diperkenalkan kepada masyarakat dan pelanggan Indosat.

Pelanggan bisa menggunakan paket Freedom Internet dan Prime untuk bisa menjajal jaringan 5G Indosat Ooredoo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News