Selasa, 25 Juni 2019 – 16:55 WIB

Indra Bekti Pengin Ciptakan Ikon Kuliner Baru Cirebon

Selasa, 02 Mei 2017 – 14:17 WIB
Indra Bekti Pengin Ciptakan Ikon Kuliner Baru Cirebon - JPNN.COM

Indra Bekti. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Indra Bekti membuka bisnis kuliner di Kota Cirebon. Bekti bersama sang istri, Dhila memperkenalkan Cirebon Sultana dalam acara MTM (Mendi Tah Mendi) di Batiqa Hotel, Minggu (30/4).

Kue kekinian itu diharapkan dapat menjadi ikon oleh-oleh khas Cirebon selain empal gentong, nasi jamblang, dan lainnya.

Kepada Radar Cirebon, Bekti mengatakan bahwa bisnis ini berawal dari dua bulan yang lalu dan menjadi kenyataan tepat 28 April lalu Cirebon Sultana resmi dibuka.

Awalnya, Bekti mendapat penawaran untuk buka bisnis serupa oleh teman-temannya seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Laudya Cynthia Bella dalam satu grup #SupportSahabat.

“Mereka melihat potensi pada diri kita (Bekti dan Dhila, red), makanya ikonnya Cirebon Sultana kita berdua. Kita langsung tertarik, dilihat dari apa yang sudah mereka hasilkan dari toko-toko mereka, mereka menawarkan buka di Cirebon,” kata Bekti kepada Radar Cirebon.

Bekti melihat sistem bisnis ini luar biasa. Antar owner saling mendukung. Ikut bantu mempromosikan akhirnya menjadi viral di sosial media.

“Dari Irwansyah buka di Medan Napoleon, cara promosinya berhasil, kemudian Zaskia Sungkar dengan Snowcake Surabaya ternyata berhasil lagi, lalu Bela buka Bandung Makuta berhasil lagi, maka saya juga optimis Cirebon Sultana pun berhasil,” sambungnya.

Kebetulan, lanjut Bekti, Cirebon merupakan kota bersejarah bagi dirinya. Nenek Bekti masih tinggal di Cirebon, tepatnya di daerah Banjarwangunan.

Sumber : Radar Cirebon
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar