Indra Bekti Siapkan Perlawanan

Indra Bekti Siapkan Perlawanan
BANTAH: Indra Bekti menegaskan bahwa tudingan terhadapnya tidak benar. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Indra Bekti dituduh telah melakukan pelecehan terhadap artis baru bernama Lalu Gigih Arsanofa. Gigih bersama pengacaranya bahkan sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pada Kamis (28/1). Namun, laporan itu ditolak.

Masalah makin besar setelah beredar rekaman percakapan telepon antara Gigih dan pria yang diduga Indra Bekti. Dalam percakapan tersebut, terungkap bahwa pria itu mengakui memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis. Dihubungi pada Sabtu (30/1), 

Indra tidak diam saja menghadapi tudingan tersebut. Presenter berusia 38 tahun itu bersama timnya mulai merapatkan barisan untuk menghadapi langkah hukum yang akan dilancarkan Gigih.

’’Aku lagi susun itu bersama timku. Untuk pengacara, aku belum putuskan. Lagi diobrolin dulu lah,’’ kata bapak dua anak tersebut. Karena itu, Indra enggan memberikan komentar terkait dengan pernyataan-pernyataan Gigih kepada media. 

’’Saat ini aku belum ada statement apa pun. Semua itu intinya nggak bener. Semua akan terbantahkan,’’ tegasnya.

Selain itu, suami Aldila Jelita tersebut meminta agar kasus itu tidak lagi dibesar-besarkan. ’’Mohon maaf aku tidak memberikan komentar apa pun tentang hal ini ya. Terima kasih, malah tolong jangan ditayangin lagi ya,’’ tutur dia.

Istri Bekti, Dila, menanggapi masalah yang menimpa suaminya dengan santai. 

Dia menulis lewat Path, ’’Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu dan yang membencimu tak akan percaya itu. Love u ayah sayang.’’ Dila mem-posting fotonya bersama Indra dan dua buah hati mereka. (dod/c14/jan)


JAKARTA – Indra Bekti dituduh telah melakukan pelecehan terhadap artis baru bernama Lalu Gigih Arsanofa. Gigih bersama pengacaranya bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News