Indra Bingung Tentukan Enam Pemain Yang Akan Dicoret

Indra Bingung Tentukan Enam Pemain Yang Akan Dicoret
Caption: Timnas U-19 saat mendengarkan instruksi Indra Sjafri. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri harus bekerja keras dan lebih maksimal lagi dalam melakukan penilaian terhadap pemain-pemainnya. Itu seiring performa konsisten pemain-pemain yang saat ini sedang diseleksinya untuk tampil di Piala AFF U-19 di Myanmar pada 4-17 September mendatang.

Penilaian yang dilakukan oleh Indra adalah usai beruji coba melawan PSS Sleman pada Sabtu (12/8) lalu yang berakhir imbang 2-2. Dia perlu melakukan pengurangan pemain untuk mengerucutkan jumlah 30 pemain yang ada saat ini hingga menjadi tersisa 23 nama.

Melihat kemampuan para pemainnya, Indra mengakui agak bingung dalam menentukan pemain yang akan dibawa ke Myanmar.

"Dari pertandingan uji coba yang telah dijalani para pemain mampu menunjukkan konsistensi permainan. Mereka selalu bisa keluar dari tekanan," ujar Indra Sjafri saat dihubungi Senin (15/8) pagi.

Karena itu, Indra bahkan sempat menyebut harus melakukan Tahajud dulu untuk bisa menentukan pemain yang akan dibawa ke Myanmar.

"Pemain yang ada sekarang semuanya bagus-bagus. Bismillah saja semoga nanti pemain yang saya pilih bisa berkontribusi besar pada tim," tandasnya.(dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri harus bekerja keras dan lebih maksimal lagi dalam melakukan penilaian terhadap pemain-pemainnya. Itu seiring


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News