Indra Lesmana Menyesal Tak Bisa Temani Ibu Saat Detik Terakhir

Indra Lesmana Menyesal Tak Bisa Temani Ibu Saat Detik Terakhir
Indra Lesmana dan Mira Lesmana saat pemakaman ibundanya, Nien Lesmana di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Indra Lesmana menyesal tak bisa menemani mendiang ibunya, Nien Lesmana di detik-detik terakhir sebelum wafat. Apalagi dia merupakan anak bungsu yang mendapat perhatian lebih dari sang ibu.

Nien Lesmana diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (28/6) pagi di usia ke-88 tahun. Dia meninggal di rumahnya setelah diperiksa oleh dokter pribadi.

“Ya pasti nyesel, apalagi saya sudah tiga tahun terakhir ini tinggal di Bali,” ungkap Indra ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Jadi kalau ke Jakarta saya selalu tidur di rumah (mami). Ya lucu juga, kadang saya sibuk kalau di Jakarta itu latihan dari pagi sampai sore. Cuma makan siang bareng mami di rumah,” tambah Indra.

Ayah kandung Eva Celia itu pun hanya bisa mengenang sosok mendiang ibundanya. "Waktu saya kecil, mami yang selalu mendampingi saya manggung. Waktu umur 10 atau 11 tahun, waktu saya main piano mami yang selalu mendampingi. Mami juga yang memastikan saya pakai baju rapi,” tukas Indra.(mg7/JPG)

Musisi Indra Lesmana menyesal tak bisa menemani mendiang ibunya, Nien Lesmana di detik-detik terakhir sebelum wafat. Apalagi dia merupakan anak bungsu


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News