Piala AFC U-19 2018

Indra Sjafri Akui Komunikasi Lini Belakang Masih Kurang

Indra Sjafri Akui Komunikasi Lini Belakang Masih Kurang
Skuat Timnas U-19 Indonesia. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengakui satu gol yang diciptakan Taiwan dalam laga Piala AFC U-19 grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (18/10) malam tak seharusnya terjadi.

Karena itu, dia menyesalkan bahwa lawan sangat mudah membuat skor sempat sama 1-1 menit ke-52. Sebelumnya Indonesia unggul lebih dulu via Egy Maulana Vikri di menit ke-50.

"Gol yang terjadi, lawan dengan mudahnya buat gol manfaatkan kesalahan kami. Tadi saya lihat ada komunikasi yang kurang di lini belakang," ungkap Indra.

Karena gol tersebut, pendukung Indonesia sempat ketar-ketir khawatir tak bisa unggul kembali. Tapi, kesabaran pemain membuat Witan Suleman bisa mencetak dua gol dan Indonesia unggul 3-1.

Dari laga ini, Indra mengakui bahwa lini belakang perlu memperbaiki komunikasi dan juga kemampuan individu dalam bertahan.

"Lini belakang perlu perbaiki komunikasi dan individual defense. Jadi ada keputusan individual yang diperbaiki saat bertahan dalam posisi one on one," tegasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengakui satu gol yang diciptakan Taiwan di SUGBK, Kamis (18/10) malam tak seharusnya terjadi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News