Indra Sjafri Bakal Pantau Eks Pemainya di Timnas U-19

Indra Sjafri Bakal Pantau Eks Pemainya di Timnas U-19
Indra Sjafri. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PELATIH Bali United Pusam Indra Sjafri, ternyata belum berhenti berburu pemain. Dia berencana untuk terbang ke ajang Liga Desa Indonesia (LIDI) untuk memantau pemain muda incarannya.

Kepastian bakal datangnya Indra ke ajang yang digelar di Belitung Timur tersebut, diutarakan oleh Eddy Sofyan, ketua pelaksana LIDI 2015.

"Pak Indra sudah telepon, dia memberikan informasi akan pantau LIDI, dia akan ke Belitung Timur," katanya, saat ditemui, Kamis (6/8) pagi.

Sayang, Eddy belum mendapatkan informasi resmi Indra akan datang ke laga apa dan kapan mulai ada di  belitung Timur. Indra hanya menyampaikan bakal memantau eks anak didiknya yang ada di U-19.

"Dia cuma sampaikan kalau mau pantau mantan-mantan pemainnya di Timnas," papar Eddy.

Dari pantauan JPNN, memang ada beberapa nama anak buah Indra saat masih menjabat sebagai pelatih Timnas dulu. Seperti Rulli Desrian (tim LIDI Sumatera Barat) dan Djali Ibrahim (Tim LIDI Maluku Utara).

Indra sendiri masih terus menguatkan tim karena di Bali United, dia tak hanya menangani tim senior. Tim Bali United U-21 dan akademi mereka, juga menjadi tanggung jawabnya. Karena itu, Indra serius mencari pemain-pemain terbaik untuk membangun timnya. (dkk/jpnn)

PELATIH Bali United Pusam Indra Sjafri, ternyata belum berhenti berburu pemain. Dia berencana untuk terbang ke ajang Liga Desa Indonesia (LIDI) untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News