Belum Punya Klub, Ravi Murdianto Touring Akademik

Belum Punya Klub, Ravi Murdianto Touring Akademik
Ravi saat sedang berisitirahat setelah melakukan touring dari Semarang ke Yogyakarta. FOTO: ist

jpnn.com - RAVI Murdianto, eks penjaga gawang U-19 dan U-23 harus menjalani kuliah kembali di Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (6/8). Setelah libur sekian lama, penjaga gawang 19 tahun harus menjalani studi formalitas.

Tak tanggung-tanggung, Ravi berangkat dari kotanya, Semarang, ke Yogya menggunakan motor RX King kesayangannya. Layaknya orang mudik, Ravi membawa banyak barang yang diikat di bagian belakang motornya.

"Touring akademik mas... kuliah lagi ini, harus bawa banyak barang ini. kaya mudik ya.. Hahaha," kata Ravi sembari mengirimkan fotonya.

Menurut dia, kuliah di jurusan kepelatihan olahraga di sana tidak terlalu ketat. Ravi mencontohkan saat ini, dia hanya butuh kuliah sekitar lima hari sampai 11 Agustus. Setelah itu, dia akan kembali mengikuti training center timnya.

"Saya ada dispensasi memang. Soalnya dari 12 Agustus tim Pra PON Jawa Tengah ada TC di Magelang. Jadi saya langsung, enak bawa motor sekalian," cetusnya.

Ravi sendiri memastikan belum memiliki klub untuk ke depan. Dia ingin fokus melakukan persiapan bersama tim Pra PON Jawa Tengah. Targetnya, bisa menjadi penjaga gawang utama daerahnya. (dkk/jpnn)


RAVI Murdianto, eks penjaga gawang U-19 dan U-23 harus menjalani kuliah kembali di Universitas Negeri Yogyakarta, Kamis (6/8). Setelah libur sekian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News