Hamilton Beri Sinyal Coba MotoGP

Hamilton Beri Sinyal Coba MotoGP
afp

jpnn.com - LONDON – Lewis Hamilton memang menuai besar selama berkarir pada balapan Formula 1. Namun, jagoan Mercedes itu juga tak menampik kekagumannya dengan balapan MotoGP.

Hamilton mengaku jatuh cinta dengan adu cepat kuda besi tersebut. Sejak kecil, pria asal Inggris tersebut sudah sering menyaksikan balapan MotoGP.

“Ketika masih kecil, saya ingin balapan motor. Ketika ayah saya membelikan go kart pertama, saya masih ingin balapan sepeda motor,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Daily Mirror, Rabu (5/8).

Hamilton juga mengaku ingin kembali merasakan sensasi kebut-kebutan di atas kuda besi. Namun, pembalap 30 tahun itu tak memberikan kepastian tentang keinginannya.

“Saya tak kecewa dengan bagaimana semuanya berbalik. Namun, motor adalah cinta pertama saya. Saya juga senang menguji motor MotoGP. Suatu hari nanti saya akan mencobanya,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 


LONDON – Lewis Hamilton memang menuai besar selama berkarir pada balapan Formula 1. Namun, jagoan Mercedes itu juga tak menampik kekagumannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News