Zulham Perkaya Opsi Lini Tengah dan Depan Persib Bandung

Zulham Perkaya Opsi Lini Tengah dan Depan Persib Bandung
Zulham Perkaya Opsi Lini Tengah dan Depan Persib Bandung

jpnn.com - PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman senang Zulham Zamrun dapat bergabung dengan timnya. Itu karena dia akhirnya bisa mendapatkan pemain incarannya sejak 2014 lalu.

"Tahun lalu kami memburunya, sulit dapat dia karena Persipura Jayapura sudah ikat dia dulu. Sekarang saya senang, apa yang saya butuhkan datang," terangnya, Kamis (6/8).

Djadjang senang karena saat ini kekuatan Persib semakin mantap dengan masuknya Zulham. Pemain yang multi posisi itu akan membuat laga Persib kontra Arema Cronus 11 Agustus mendatang akan semakin seru.

Zulham memang belum diikat kontrak resmi. Namun, datangnya dia, akan menjadi pertanda bahwa Persib sedang mencobanya, untuk selanjutnya dipatenkan bersama Maung Bandung menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu.

Dengan kualitas Zulham yang juga pemain Timnas, kehilangan Makan Konate, masih ada opsi untuk ditutup. Opsi pemain di tengah dan depan Persib pun, kini semakin kaya pasca bergabungnya Zulham.

"Tentu saya punya banyak opsi sekarang. Harapannya, kami tak kesulitan saat uji coba dan memiliki variasi permainan yang lebih baik lagi dengan pemain yang pengalaman," cetus Djadjang. (dkk/jpnn)


PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman senang Zulham Zamrun dapat bergabung dengan timnya. Itu karena dia akhirnya bisa mendapatkan pemain incarannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News