Tampil di Jakarta, Ahsan/Hendra Punya Beban Besar

Tampil di Jakarta, Ahsan/Hendra Punya Beban Besar
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi tumpuan bagi Indonesia untuk menuai prestasi dalam Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan Jakarta 10-16 Agustus nanti.

Sebagai ganda putra terbaik Indonesia, Ahsan/Hendra tentu dituntut bisa mengumandangkan lagu Indonesia Raya di akhir turnamen.

"Beban pasti ada sebagai tuan rumah, tapi tidak ada tekanan. Sejauh ini persiapan sudah maksimal, tinggal bagaimana main di lapangan. Untuk strategi sendiri belum didiskusikan lebih lanjut dengan pelatih," ujar Hendra di laman PP PBSI, Rabu (5/8).

Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi mengatakan, persiapan yang dilakukan anak asuhnya sudah berjalan sesuai rencana. Kini, semuanya akan ditentukan di atas lapangan.

"Persiapan sudah maksimal. Minggu ini latihan lebih banyak ke teknik permainan. Kemarin kami juga sudah melakukan analisis video pertandingan lawan, bagaimana cara mainnya, apa kelebihan dan kekurangannya," ujar Herry. (jos/jpnn)


JAKARTA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi tumpuan bagi Indonesia untuk menuai prestasi dalam Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News