Indra Sjafri Belum Putuskan Hasil Seleksi di NTB

Indra Sjafri Belum Putuskan Hasil Seleksi di NTB
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri saat seleksi pemain ke berbagai daerah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri bertekad mengulang sukses pada Piala AFF 2013 lalu. Karena itu, pelatih tim nasional umur 19 tahun (timnas U-19) itu turun ke setiap daerah untuk mencari bibit pemain.

Tidak ketinggalan juga, mantan pelatih Bali United itu juga mencari bibit pemain ke NTB, Sabtu (25/2). Dia melihat aksi 33 pemain yang sudah terjaring Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB.

ndra Sjafri mengatakan, dari 33 pemain yang mengikuti seleksi, ada beberapa pemain yang memiliki kualitas. Namun, pihaknya belum memutuskan apakah akan diikutsertakan untuk mengikuti seleksi selanjutnya atau tidak.

”Saya belum putuskan apakah ada yang saya ambil atau tidak,” kata Indra setelah melakukan seleksi, Sabtu (25/2).

Ketika Indra ditanyakan terkait nama yang menarik perhatiannya, dia enggan membeberkannya.

”Tidak usah disebutkan namanya. Saya masih menerawang dan melihat kemampuannya, apakah pernah mengikuti even yang setingkat nasional atau tidak,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan membandingkan pemain asal NTB ini dengan daerah lain. Apakah lebih bagus atau tidak. ”Saya belum tahu. Karena masih beberapa daerah yang akan kami kunjungi,” terangnya seperti dilansir Lombok Post (Jawa Pos Group).

Dia menjelaskan, sebelumnya dia dan timnya sudah melakukan seleksi ke 21 provinsi di Indonesia. Sementara kunjungan ke NTB untuk kali ke-22. ”Hari ini (sabtu 25/2, red) tim lainnya juga bergerak di daerah lain. Seperti, di Papua, Gorontalo, Manado, dan Banjarmasin,” ujarnya.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri bertekad mengulang sukses pada Piala AFF 2013 lalu. Karena itu, pelatih tim nasional umur 19 tahun (timnas U-19)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News