Indra Sjafri Mengaku Belum Tahu Kemampuan Ezra Walian

Indra Sjafri Mengaku Belum Tahu Kemampuan Ezra Walian
Pelatih Indra Sjafri (berdiri paling kiri) dalam sesi latihan Timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3) pagi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri langsung memberikan materi latihan taktik strategi kepada pemain yang baru bergabung dalam pemusatan latihan, Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri.

Dia mengaku ingin memaksimalkan Ezra dalam sesi latihan karena belum mengetahui sejauh mana peforma dan kemampuannya.

"Saya belum bisa menilai makanya saya akan coba maksimalkan sampai tanggal 18 (Maret)," kata Indra, usai sesi latihan di Lapangan ABC Senayan, Kamis (14/3) pagi.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Cuma Butuh 5 Menit, Setelah Itu?

Indra membutuhkan penilaian ini karena harus membandingkan performa dari Ezra dengan striker yang sudah ada, Marinus Wanewar dan Dimas Drajad. Kedua striker itu merupakan pemain yang membawa Indonesia juara di Piala AFF U-22 2019 di Kamboja Februari lalu.

"Kami kan hanya bawa 23 pemain ke Vietnam. Saya ingian maksimalkan melihatnya, apakah dia masuk skuat 23 atau tidak," tuturnya.

BACA JUGA: Indra Sjafri Yakin Saddil Ramdani dan Egy Maulana Bakal Cepat Adaptasi

Indra Sjafri mengakui memang belum mengetahui kemampuan Ezra. Selama ini dia memang belum pernah bergabung bersama skuat Garuda Muda. Saat dipanggil pada Piala AFF U-22 lalu, Ezra juga tak datang dan tak bergabung dengan tim. (dkk/jpnn)

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri mengaku belum tahu kemampuan Ezra Walian yang baru bergabung dalam latihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News