Egy dan Ezra Akhirnya Gabung Latihan Timnas U-23

Egy dan Ezra Akhirnya Gabung Latihan Timnas U-23
Egy Maulana Vikri dalam sesi latihan Timnas U-23. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Timnas Indonesia U-23 yang merumput di luar negeri, Ezra Walian (RKC Waalwijk) dan Egy Maulana Vikri (lechia Gdansk) akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (14/3) pagi.

Mereka terlihat langsung menjalani latihan bersama pemain yang lain. Meski baru bergabung, Egy dan Ezra tak mendapatkan materi latihan berbeda atau terpisah, mereka langsung beradaptasi dengan materi yang sama.

BACA JUGA: Lokasi Latihan Timnas U-23 Mendadak Dipadati Pemburu Selfie

Dalam sesi ini, Indra Sjafri terlihat memberikan materi latihan taktik strategi kepada seluruh pemain. Karena itu, Egy dan Ezra langsung dimaksimalkan untuk dilihat performanya.

"Minggu-minggu terakhir ini, semuanya latihan taktikal," katanya, usai sesi latihan.

Pemain memang langsung mendapatkan materi latihan layaknya menjalani pertandingan. Hanya, bedanya, setiap bagian lapangan diberi garis untuk menunjukkan wilayah taktikal yang harus diterapkan saat bola ada di garis tersebut.(dkk/jpnn)


Dua pemain Timnas Indonesia U-23 yang merumput di luar negeri, Ezra Walian (RKC Waalwijk) dan Egy Maulana Vikri (lechia Gdansk) akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (14/3) pagi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News