Lokasi Latihan Timnas U-23 Mendadak Dipadati Pemburu Selfie

Lokasi Latihan Timnas U-23 Mendadak Dipadati Pemburu Selfie
Ramainya fan meminta foto bersama pemain. Momen ini muncul setelah Timnas U-23 juara. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Suasana berbeda tampak dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-23, dari yang biasanya sepi penonton, kini semakin banyak masyarakat umum yang datang menyaksikan mereka berlatih. Popularitas tim polesan Indra Sjafri ini semakin menanjak, setelah berhasil menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja, akhir Februari lalu.

Pantauan JPNN, para fan Timnas Indonesia ini jumlahnya sampai ratusan, mengisi tribun di Stadion Madya. Bahkan, ada suporter yang rela datang dari Tangerang untuk menyaksikan latihan.

"Saya ngefan banget sama Luthfi Kamal. Mainnya keren, saya yakin dia bisa maksimal, ini pasti gelandang masa depan Indonesia," kata Abuza, yang ditemui di sela-sela latihan.

Lain lagi dengan yang dilakukan oleh Atmasunu. Pemuda asal Cibinong itu sejatinya adalah driver ojek online. Namun, dia bertekad ingin ke Jakarta dan menyaksikan Timnas Indonesia latihan.

"Ke Jakarta, sengaja ini, biar nanti saya cari orderan di Jakarta aja, yang penting saya bisa foto dan nonton pemain Timnas," ungkapnya.

BACA JUGA: Indra Sjafri Puas dengan Hasil Uji Coba Internal Timnas Indonesia U-23

Memang, bukan hanya dari kalangan pemuda, ada juga dari kaum hawa dan anak baru gede (abege) yang berebut foto. Setiap pemain yang keluar dari ruang ganti hendak menuju bus, terus disetop oleh mereka untuk diajak berswafoto dengan gawainya masing-masing.

"Saya tahunya cuma ya Marinus sama Witan. Yang lain saya kursng tahu, tapi nggak apa-apa yang penting saya selfie-selfia dulu sama mereka," ujar Kristina Maharani, salah satu fan perempuan Timnas Indonesia U-23 asal Joglo, Jakarta itu. (dkk/jpnn)


Suasana berbeda tampak dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-23, dari yang biasanya sepi penonton, kini semakin banyak fan yang datang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News