Indra Sjafri Puas dengan Hasil Uji Coba Internal Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri Puas dengan Hasil Uji Coba Internal Timnas Indonesia U-23
Suasana game internal Timnas U-23 di Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengaku sesi internal game di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (9/3) benar-benar bermanfaat.

Dia bisa melihat sejauh mana sinkronisasi performa pemain dengan gaya main yang diinginkannya.

"Internal game tadi juga untuk lihat pemain baru, ada tujuh ya, tapi baru ada empat yang datang. Kami coba memastikan kualitas mereka itu apakah cocok dengan game plan yang kami bangun atau tidak," kata Indra, usai laga.

Dalam sesi internal game hari ini, Indra memang sengaja menerapkan permainan 2 x 40 menit.

Masing-masing babak komposisi tiap tim tak sama, tapi tugas setiap tim sama, yakni untuk membangun serangan dari bawah, tidak terburu-buru.

"Iya, Iya (puas). Mereka tahu apa yang saya maksud. Jadi apa yang saya tugasin ke pemain tadi untuk attack from build-up, itu jalan dan itu bagus," tegas Indra.

Dalam pertandingan ini, memang hanya satu gol yang tercipta. Satu-satunya gol dihasilkan tim dengan rompi oranye, Feby Eka Putra, pada babak pertama. Alhasil, tim yang tidak mengenakan rompi pun harus takluk 1-0. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengaku sesi internal game di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (9/3) benar-benar bermanfaat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News