Indra Sjafri Minta Tiga Pemain Korsel Diwaspadai

Indra Sjafri Minta Tiga Pemain Korsel Diwaspadai
Indra Sjafri. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Korea Selatan (Korsel) menjadi tim yang paling produktif di kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G dengan sembilan gol dan hanya sekali kebobolan. Raihan sembilan gol itu tidak lepas dari peran Hwang Hee Chan dan Lee Jeong Bin.

Hwang Hee Chan yang berposisi sebagai gelandang saat ini menjadi top skor dengan empat gol. Sementara Lee Jeong Bin yang juga seorang gelandang telah menciptakan tiga gol.

Satu pemain lagi yang harus diwaspadai adalah Sim Jehyeok. Meski belum menciptakan gol, striker ini kerap menampilkan aksi individu yang sulit diantisipasi bek Indonesia.

"Pemain yang perlu diwaspadai 29 (Lee Jeong Bin), 43 (Sim Jehyeok) dan 11 (Hwang Hee Chan)," kata Indra Sjafri di Lapangan C Senayan Jakarta, Jumat (11/10) sore.

Indra mengungkapkan, keunggulan bola-bola atas Korsel akan dihadapi dengan meminimalisir umpan-umpan crossing ke kotak penalti. Ia akan menginstruksikan timnya untuk melakukan man to man dan zona marking. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Korea Selatan (Korsel) menjadi tim yang paling produktif di kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G dengan sembilan gol dan hanya sekali kebobolan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News