Ini Susunan Pemain Indonesia Lawan Korsel

Ini Susunan Pemain Indonesia Lawan Korsel
Para penggawa Timnas U-19 merayakan gol yang dicetak ke dalam gawang lawan. FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan di Lapangan C Senayan Jakarta, Jumat (11/10). Latihan itu merupakan yang terakhir jelang laga hidup mati melawan Korea Selatan (Korsel) pada kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (12/10) malam (kick-off pukul 19.30 WIB).

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mempertahankan The Winning Team saat menghadapi Filipina. Indra juga akan tetap menggunakan pola 4-3-3 saat menyerang dan 4-5-1 kala bertahan.

Perubahan hanya terlihat di sayap kanan. Maldini Pali yang dibangkucadangkan di partai sebelumnya akan kembali menjadi pemain inti saat menghadapi Korsel.

Sementara Dinan Yahdian Xavier yang dipasang sebagai starter saat menghadapi Filipina tidak bisa dimainkan. Pemain bernomor punggung 9 itu menderita cedera karena menabrak tiang gawang.

"Dinan tabrakan dengan tiang gawang sekarang belum pulih," kata Indra Sjafri, usai memimpin latihan Timnas U-19.

Lalu bagaimana dengan Yabes Roni Malaifan? Pemain yang mencetak satu gol ke gawang Filipina itu akan dipasang sebagai cadangan.

"Yabes tidak diturunkan sejak menit pertama. Tadi dalam latihaan Maldini main lagi," terang Indra. (abu/jpnn)

Susunan Pemain Indonesia
Formasi: 4-3-3
Kiper: Ravi Murdianto
Bek: Hansamu Yama Pranata, Syahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, Muhammad Fatchu Rochman

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan di Lapangan C Senayan Jakarta, Jumat (11/10). Latihan itu merupakan yang terakhir jelang laga hidup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News