Dahlan Iskan Bangga Anak Didiknya, Evan Dimas Tetap Konsisten

Dahlan Iskan Bangga Anak Didiknya, Evan Dimas Tetap Konsisten
Para penggawa Timnas U19 sebelum berlaga melawan Filipina. FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan semalam ikut menjadi saksi kemenangan tim U-19 berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta menggalahkan Filipina 2-0.

Kamis (10/10) malam, Dahlan sengaja menyambangi GBK untuk menyaksikan anak didiknya, yakni Evan Dimas berlaga.

"Kenapa saya nonton semalam, karena kapten tim U-19 Evan Dimas itu siswa sekolah sepak bola saya. Namanya 'Sekolah Sepak Bola Mitra Surabaya' dan sekolah itu sudah didirikan sejak lama," terangnya di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jumat (11/10).

Dahlan juga mengaku sangat bangga pada anak didiknya yang namanya kini kerap menjadi perbincangan karena berhasil membobol gawang Laos. "Saya bangga sama Evan Dimas dan kemarin saya nonton lagi, dia masih tetap konsisten," katanya.

Bahkan semalam, bekas Dirut PLN ini mengenakan kostume bertuliskan nama Evan Dimas yang diakuinya dirancang secara khusus. "Saya pakai kostume khusus warna merah di belakangnya ada tulisan Evan Dimas nomor 6 depannya. Itu bikinnya susah," pungkas pria asal Magetan ini lantas tertawa. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan semalam ikut menjadi saksi kemenangan tim U-19 berlaga di Stadion Utama Gelora Bung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News